Warung Bebas

Thursday, October 30, 2014

Slender in Zombie Apocalypse

Shayort Games, developer game asal Bali yang terdiri atas 5 anak muda berbakat: Pinardy, Luwis, Bibeh, Jordan dan Mirador. Kembali menelurkan game terbaiknya. Kali ini menyambut Haloween, mereka baru saja memproduksi game Slenderman terbaru. Yang berjudul Slender in Zombie Apocalypse.

Slenderman yang game asalnya dibuat oleh Parsec Studio memang sangat booming dan memberi dampak yang luar biasa dalam menelurkan game game bertema Slenderman berikutnya. Namun selama ini game Slenderman serupa yang beredar di kancah smartphone android memiliki alur yang cukup monoton. Mengumpulkan 8 pages dan pemain sama sekali tidak berdaya setiap kali Slenderman muncul didepan mata.

Fenomena ini ternyata membuat pihak Shayort Games tergelitik untuk membuat game Slenderman, namun dengan sentuhan yang berbeda. Hasilnya?  Wow, cukup menegangkan. Slenderman kali ini yang digambarkan bertubuh kekar, tidak jemu jemu berlari mengejar player. Walau dalam kesempatan ini, player dilengkapi dengan sniper dengan peluru tidak terbatas, bukan berarti permainan menjadi mudah. Sang Slenderman tidak bisa dibunuh begitu saja. Tiap kali mendapatkan sebuah page, satu petunjuk terbuka untuk membuka tabir misteri, siapa Slenderman itu dan bagaimana cara membunuhnya.

Kali ini, bukan hanya Slenderman yang meneror player. Ratusan zombie tersebar di setiap sudut kota, siap memakanmu jika kamu lengah. Dengan sniper yang kamu tenteng, memudahkan kamu dalam sapu bersih tiap zombie yang kamu temui. Tapi jangan gegabah, ada kalanya kamu harus page yang tercecer di gang kecil. Disini sekumpulan zombie siap menghadang, dari berbagai sudut gelap yang tidak pernah kamu duga sebelumnya.

Dan luarbiasanya, kali ini penulis mencoba untuk memenangkan game ini. Dan luarbiasanya, penulis sempat berkali kali menjerit, karena rasa kaget yang amat sangat dan banyak kejutan yang tidak pernah ada di game game bertema Slenderman yang lain.

Slender in Zombie Apocalypse
Slender in Zombie Apocalypse
Slender in Zombie Apocalypse
Slender in Zombie Apocalypse

0 comments em “Slender in Zombie Apocalypse”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger