Warung Bebas

Tuesday, October 14, 2014

Shred! Extreme Mountain Biking

Extreme mountain biking adalah olah raga sepeda ekstrim. Olah raga sepeda ini tak boleh dilakukan oleh sembarangan orang. Bukan balap sepeda atau atraksi di arena skate board, tetapi atraksi akrobatik di pegunungan yang mematikan. Dibilang mematikan karena olah raga ekstrim ini bisa saja menghilangkan nyawa orang yang mencoba melakukannya.

Dengan arena yang menegangkan, pengendara bisa terjun bebas ke bawah seperti jatuh dari tebing, dan melompat ke atas seperti meriam ditembakkan jauh ke angkasa. Mountain Biking hanya boleh digelar oleh instansi resmi dengan perlengkapan keamanan yang memadai dan dilakukan oleh orang-orang professional. Dan olah raga ini dapat kita mainkan dalam game Shred! Extreme Mountain Biking khusus android.

Melompatlah jauh sampai puluhan meter ke angkasa dengan menciptakan gaya acrobat sebelum sampai ke tanah. Lama durasi gaya yang dipertunjukkan serta kesulitan akrobatik menentukan jumlah angka atau nilai. Dan pastikan saat mencapai tanah anda tidak terjatuh atau bahkan terlempar jauh.

Shred! Extreme Mountain Biking
Shred! Extreme Mountain Biking
Shred! Extreme Mountain Biking
Shred! Extreme Mountain Biking

0 comments em “Shred! Extreme Mountain Biking”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger