Warung Bebas

Friday, September 19, 2014

Labyrinth Lite

Game Labyrinth Lite bisa buat kamu tegang lho. Kelihatannya sederhana, tapi kalau udah nyoba, dada bisa jadi berdebar debar. Ini bukanlah labirin biasa, setahu kita, labirin adalah tempat di mana kita akan tersesat dan susah mencari jalan keluar jika sudah masuk ke dalamnya. Tempat yang luas berkelok-kelok dan bersekat-sekat dengan hanya satu pintu keluar.

Labyrinth Lite lebih dari itu, selain berkelok-kelok dan bersekat-sekat, banyak lubang-lubang di dalam terowongan labirin itu. Jadi, gak cuma bingung mencari jalan keluar, tetapi juga bingung menghindari lubang-lubang ini. Mungkin belum sampai menemukan jalan keluar, eh sudah jatuh di dalam lubang dulu. Dua tantatangan inilah yang bikin anda berdebar-debar.

Cara mainnya? Sebuah kelereng di taruh di dalam papan dengan labirin, goyang-goyangkan gadget kamu agar kelereng bisa menggelinding. Tujuannya sudah jelas, masukkan kelereng pada lubang terakhir (ciri lubang terakhir berbeda dari lubang lain). Jadi, hindari semua lubang sampai kamu menemukan lubang tujuan dengan ditandai tanda plus atau seperti kulit bola.

Labyrinth Lite
Labyrinth Lite
Labyrinth Lite
Labyrinth Lite

0 comments em “Labyrinth Lite”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger