Warung Bebas

Thursday, October 23, 2014

Drone: Shadow Strike

Pernah mendengar sebuah pesawat tanpa awak? Yap, drone adalah istilah pesawat yang tak memiliki pilot di dalamnya. Pilot yang mengendalikan drone berada jauh bahkan di dalam markas. Pesawat inilah yang sering masuk di kawasan musuh, mengintai gerak gerik musuh tanpa ada kekhawatiran sedikit pun. Sebab, tak akan ada yang mati jika pesawat itu diketahui dan diledakkan.

Selain untuk mengintai, drone sekarang memang dimodif untuk penyerangan. Dengan pengendali jarak jauh serta monitoring yang sempurna, drone dapat menghancurkan lokasi-lokasi persembunyian atau kendaraan-kendaraan musuh yang sedang lewat di jalan raya. Sebagaimana beberapa video yang sering dirilis oleh Amerika, mereka menunjukkan bagaimana drone menyapu tentara musuh.

Drone: Shadow strike sekarang di genggaman anda. Sebagai pengendali drone, anda ditugaskan untuk merudal beberapa target, seperti lokasi persembunyian, dan mobil-mobil musuh. Kunci dengan sempurna target yang terlihat pada monitor deteksi, peluru kendali akan langsung menuju target dan menghantam dengan ledakan yang super dahsyat.

Drone: Shadow Strike
Drone: Shadow Strike
Drone: Shadow Strike
Drone: Shadow Strike

0 comments em “Drone: Shadow Strike”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger