Warung Bebas

Friday, January 23, 2015

Traffic Nations 2

Game Traffic nations 2 ini mengingatkan kita pada Trafic Racer dulu, bisa dibilang ini adalah hasil penyempurnaan Trafic Racer. Namun, satu hal yang perlu diacungi jempol adalah kwalitas grafis yang sangat jauh dari permainan sebelumnya. Walaupun tanpa SD data tambahan, Traffic nations 2 menampilkan grafis yang sangat mempesona.

Kita pun dimanjakan dengan fitur terbarunya, seperti mendapatkan ruang kemudi khusus namun dengan view yang full screen sehingga semua gerakan mobil anda dapat terlihat jelas. Lalu garasi untuk memperbaharui kendaraan pun cukup menawan. Dengan adanya garasi itu, mobil anda diharapkan lebih bisa memacu kecepatan yang diharapkan dengan akurasi handling yang pas.

Aturan permainannnya masih sama, abaikanlah peraturan-peraturan lalu lintas di kota tersebut. Terutama dalam hal kecepatan, jangan pedulikan batas kecepatan yang diijinkan di sana. Kebut terus kendaraan super anda dan melajulah di jalur yang berlawanan arah. Tapi yang perlu diingat, hindari kecelakaan, itu saja.

Traffic Nations 2
Traffic Nations 2
Traffic Nations 2
Traffic Nations 2

0 comments em “Traffic Nations 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger