Warung Bebas

Monday, October 6, 2014

Mafia Racing 3D

Bersaing dengan mafia itu bukanlah hal yang baik. Mafia identik dengan kekerasan dan hal-hal buruk lain. Macam-macam sedikit saja bisa jadi masalah besar. Maka jangan buat mereka marah, apalagi mafia sukanya main gerombolan. Bersikukuh dengan seorang anggota mafia berarti berhadapan dengan kelompok mereka.

Namun, ada saatnya kita melawan agar mereka tidak semena-mena. Tentunya bukan masalah adu pukul, karena hal itu mereka jagonya. Kita menantang para mafia dalam duel jalanan. Tidak ada istilah resmi di kalangan mafia, bahkan dalam hal lomba sekalipun. Buktikanlah jika kita itu raja malam di antara mafia-mafia dalam hal berkendara. Pemenang dalam racing malam adalah yang jadi bos.

Semua perlengkapan dan unit mobil berada di garasi anda. Untuk menantang bos mafia racing, mobil haruslah canggih. Dapatkan banyak pernghargaan agar dapat membeli unit baru dan meningkatkan performance mobil yang kita miliki saat ini. Jadilah raja malam yang sesungguhnya agar para mafia tahu kalau kitalah bosnya.

Mafia Racing 3D
Mafia Racing 3D
Mafia Racing 3D
Mafia Racing 3D

0 comments em “Mafia Racing 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger