Warung Bebas

Wednesday, January 21, 2015

Rush Zombie: Sniper

Sebuah kota terinfeksi virus, parahnya tak ada yang bisa berbuat apa-apa untuk menanggulangi virus aneh ini. Setiap orang yang terjangkiti, akan muncul indikasi seperi orang kesurupan dan lapar yang sangat, kulitnya mulai mengelupas dan menjijikkan. Bisa dibilang seperti mayat yang sudah dimakamkan beberapa hari namun bangkit kembali.

Sangat cepat dalam penyebarannya, itu adalah sifati dari virus ini. Beberapa orang masih terjebak di sana dan belum sempat dievakuasi. Bahkan tentara sekalipun tak berani mendekati daerah ini. Karena sekali mereka melihat manusia lain yang masih sehat, akan segera diterkamnya tanpa ampun. Hanya tersisa satu cara untuk menyelamatkan beberapa orang yang terjebak di kota itu.

Bergerak secara diam dan mengawasi dari kejauhan. Inilah tugas anda, dan berbekal senjata sniper untuk mengincar agar tetap pada targetnya. Lindungi beberapa orang yang masih bertahan di sana, jangan sampai para zombie ini mendekati bahkan memangsanya. Tapi yang lebih penting, keselamatan anda adalah prioritas utama. Karena tak ada tentara lain selain anda sendiri.

Rush Zombie Sniper
Rush Zombie Sniper
Rush Zombie Sniper
Rush Zombie Sniper

0 comments em “Rush Zombie: Sniper”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger