Warung Bebas

Tuesday, October 21, 2014

Gladiator: True Story

Gladiator adalah seorang petarung dengan senjata seperti pedang dan tameng, mereka melakukan pertarungan di arena yang di kelilingi oleh ratusan bahkan ribuan penonton pada zaman Romawi kuno. Pertarungan berdarah ini bertujuan untuk hiburan umum semata saat itu, mereka diadu dengan hewan buas, narapidana, atau sesama gladiator lain. Mengerikan memang, tapi itu adalah kenyataan sejarah yang pernah terjadi.

Gladiator diadu dengan singa atau macan, jika beruntung, gladiator yang tangguh sanggup menumbangkannya dengan mudah. Yang mengerikan adalah ketika para napi diturunkan di arena melawan seorang gladiator. Lumuran darah manusia membanjiri arena pertempuran. Tentu gladiator yang tangguh sanggup bertahan sampai lama.

Pertarungan gladiator ini bisa kamu saksikan dan kamu mainkan di Gladiator: True story. Para napi akan keluar secara bergiliran dengan beberapa gelombang. Gelombang pertama cukup mudah karena keahlian mereka tak seberapa dan jumlahnya pun hanya sedikit. Setelah gelombang lawan meningkat, kesulitan mulai terasa dan tak disadari lantai pertarungan dibanjiri darah.

Gladiator: True Story
Gladiator: True Story
Gladiator: True Story
Gladiator: True Story

0 comments em “Gladiator: True Story”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger