Warung Bebas

Wednesday, October 29, 2014

Fruit Line

Pagi-pagi gini enaknya sarapan pakai menu apa ya? Kalau menurut saya, semua menu makanan ok semua, yang penting jangan sampai melupakan satu hal, yaitu buah-buahan.  Buah-buahan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, karena memerlukan pasokan vitamin yang cukup, dan itu ada di dalam buah. Jadi jangan males mengkonsumsi buah setiap hari ya. Lagi pula, buah juga menjadi bagian dari empat sehat lima sempurna.

Berbicara masalah buah, ada satu permainan yang lumayan menarik. Nama game itu Fruit line, pastinya macam macam buah akan banyak ditemukan di sini. Sayangnya kita tak bisa memakannya, hehe, jadi cukup dilihat aja. Macem-macem lho buahnya, ada buah apel, buah anggur, buah stroberi, buah ceri, buah semangka, dan mungkin ada lagi jenis buah yang lain.

Ini adalah game logic, jadi dengan logika berpikir anda, buatlah garis dari kumpulan-kumpulan buah di mana garis yang dibuat adalah buah dari jenis yang sama dan sejajar. Apa cukup dengan itu saja? Tidak, anda akan mengejar waktu dan kadang kesulitan akan muncul di tengah permainan anda.

Fruit Line
Fruit Line
Fruit Line
Fruit Line

0 comments em “Fruit Line”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger