Warung Bebas

Friday, October 24, 2014

Gun Shot Champion

Menembak termasuk olah raga juga, tetapi tidak setiap orang bisa melakukan olah raga menembak ini. Senjata api pada dasarnya dilarang untuk dimiliki, kecuali jika telah mendapatkan ijin persetujuan. Sedangkan olah raga menembak tak perlu menggunakan ijin, namun ada syarat ketentuan yang harus dipatuhi, karena senjata yang dipake adalah senjata betulan.

Mahalnya biaya olah raga menembak adalah factor utama kenapa hanya sedikit orang yang bisa melakukannya. Selain itu, hanya boleh dilakukan di bawah pengawasan para ahli, mengingat resiko yang dapat mematikan. Nah, sari pada cuma bisa ngiler, android menghadirkan Gun Shot Champion untuk menghibur teman teman semua.

Kamu diberi pistol beserta beberapa pelor untuk membidik botol, gelas, atau benda lain yang terbuat dari kaca. Setiap giliran menembak lakukan dgn cepat, serta kaca kaca sebagai target tembakan bisa pecah semua. Sedapat mungkin sasarkan peluru pada tanda warna merah di tiap kaca yang ada. Itu adalah ukuran berapa akurasi bidikan kamu.

Gun Shot Champion
Gun Shot Champion
Gun Shot Champion
Gun Shot Champion

0 comments em “Gun Shot Champion”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger