Warung Bebas

Saturday, November 1, 2014

Gun Finger - Shooting Game

Masih seputar shooter game atau game tembak. Anda mungkin bertanya tanya dari judul game tersebut. Gun finger, kalau dibahasa indonesiakan berarti jari senjata. Jadi, jari-jari kita ini nanti seperti senjata yang dapat menembak dengan sendirinya? Haha hampir seperti itu, tapi maksudnya, menembak cukup dengan menyentuh layar android anda.

Biasanya, untuk menembak target perlu diarahkan terlebih dahulu atau diincar dengan semacam teropong sebelum membidik. Di Gun finger anda cukup menyentuhnya saja, amunisi-amunisi akan melesat dengan tepat sesuai sentuhan pertama anda pada layar. Terkesan lebih mudah memang, tapi apa benar begitu? Kita lihat saja di dalam game.

Kemudian apa yang sebenarnya yang menjadi sasaran? Seperti biasa, zombie adalah sasaran empuk para penembak, hehe. Mungkin di amerika sana sedang musim zombie kali ya... kok, si zombi terus yang jadi sasaran. Karena targetnya zombi, tentunya tak cukup sekali tembak, kecuali tembakan itu mengenai vital yaitu otak, sebuah kelemahan terbesar dari zombie. Itu pun tergantung jenis senjata apa yang sedang kamu pakai.

Gun Finger - Shooting Game
Gun Finger - Shooting Game
Gun Finger - Shooting Game
Gun Finger - Shooting Game

0 comments em “Gun Finger - Shooting Game”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger