Warung Bebas

Monday, October 27, 2014

Bounty Hunt - Duel Koboi

Bounty hunt atau memburu bayaran merupakan pertarungan duel hidup dan mati. Bounty hunter adalah para koboi dari Texas. Budaya ini sudah turun temurun dan terkenal sampai seluruh dunia. Bisa dikatakan ini adalah duel coboy untuk memperlihatkan dan mempertahankan harga dirinya sebagai seorang koboi hebat.

Mereka memang pandai mengendarai kuda dan menembak dengan pistol. Sambil mengendarai kuda, para kobi bisa menangkap kerbau atau banteng liar dengan seutas tali saja. Tapi kali ini para koboi berburu hadiah dengan duel mematikannya. Kesempatan anda menjadi koboi hebat, mahir memainkan pistol dan memanage waktu adalah kuncinya. Karena telat sedikit saja anda akan gugur dengan sekejap.

Belilah pistol-pistol klasik kesukaanmu, seperti peacemaker (skull), Navy (Rusty), swaded- off shotgun, dan macam-macam pistol lain. Anda tak boleh mendahului star, tepat saat waktu dimulai untuk menembak, anda harus segera melepaskan pelor namun tak boleh meleset. Sekali anda meleset, matilah sudah. Atau sebaliknya, jika musuh lebih dahulu melepaskan pelor pada anda, bersiaplah untuk kalah.

Lihat video cara installnya di sini.

Bounty Hunt - Duel Koboi
Bounty Hunt - Duel Koboi
Bounty Hunt - Duel Koboi
Bounty Hunt - Duel Koboi

0 comments em “Bounty Hunt - Duel Koboi”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger