Warung Bebas

Tuesday, August 19, 2014

Game Strategy RPG Brave Brigade

Brave brigade ialah perpaduan tiga permainan seru yang dpt kita nikmati stiap saat. Game RPG namun penuh strategy ini saling berhadapan dan saling menantang satu kelompok yang berseteru bertempur, berperang sampai salah satu kelompok musnah semuanya. Stiap kelompok berkarakter dan berwajah macam-macam. Ada yang menyerupai monster, hewan buas, bahkan manusia.

Dengan sistem online, suasana terasa berpetualang di seluruh negara dengan karakternya masing-masing. Mencari aliansi untuk bergabung dan bersama membuat strategi untuk menantang atau menerima tantangan kelompok lawan. Udah pernah nonton atau bermain SAO kan? Itu lho, Sword Art Online, perang di dunia maya yang hanya beberapa orang saja sampai ke puncak permainan. Kirito adalah salah satu tokoh utama dalam SAO.

Paling tidak anda boleh membayangkannya seperti SAO ini. Kapan saja anda tak ada kegiatan, masukkah ke dunia Brave brigade, temukan pertemanan anda dalam permainan online itu. Siapa tahu anda mendapat relasi dari berbagai negara dengan bertemu di dunia online.

Game Strategy RPG
Game Strategy
Game RPG
Brave Brigade

Android 4.0.4 / di atasnya

0 comments em “Game Strategy RPG Brave Brigade”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger