Warung Bebas

Monday, October 6, 2014

Horror Escape

Membaca judul gamenya aja udah ngeri. Kita bagaikan di dalam suatu gedung yang luas, tapi tak berpenghuni. Gedung itu seperti telah terjadi sesuatu sebelumnya, seperti pernah terbakar, atau terjangkit penyakit yang membahayakan. Kini gedung itu menjadi sangat mengerikan dan menyeramkan. Bukan karena ada hantu atau semacamnya, tapi aura di semua ruangan sangat ngeri.

Setelah kita masuk, kita menyadari ternyata gedung ini dulunya adalah sebuah rumah sakit. Ini membuat bulu kuduk kita bertambah merinding. Sebuah kamar terlihat begitu menyeramkan, setelah dilihat secara seksama, itu adalah kamar pasien. Kursi roda, tempat tidur, lemari, semuanya kacau balau. Belum lagi kamar mayat. Sekarang anda benar-benar ketakutan dan ingin segara kabur dari rumah sakit tua itu.

Tak semudah saat masuk, anda lebih sulit untuk keluar, seakan ada yang menghalangi maksud anda. Dari sinilah keberanian dan otak anda diuji. Dengan rasa takut, teka-teki harus tetap diselesaikan agar bisa cepat keluar dan mengakhiri mimpi buruk ini.

game teka teki android horror escape
game teka teki apk
game teka teki android
Horror Escape
Horror Escape

0 comments em “Horror Escape”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger