Warung Bebas

Friday, October 17, 2014

Drift Racing 2015

Pernah nonton film Tokyo Drift? Salah satu film Fast and Furious. Balap mobil liar namun ada satu yang unik dan ditonjolkan, mobil-mobil bertenaga ribuan kuda ini memamerkan aksi drifting dengan kecepatan yang tinggi. Tidak hanya ngedrift pada trek tikungan, tetapi ngedrift sambil balapan di jalan yang panjang dan tikungan yang tajam.

Buat yang ingin merasakan bagaimana sensasi balapan Tokyo Drift, coba game terbaru ini nih, Drift Racing 2015. Nama gamenya saja sudah memakai tahun depan, berarti Drift Racing didesain untuk permainan saat ini dan mendatang. Taklukanlah tikungan-tikungan dengan gaya drifting segebat mungkin. Driftinglah dengan kecepatan seperti pembalab.

Tampilan antar mukanya pun sangat keren. Kamu bisa banting setir semau kamu dan gunakan rem bersamaan saat meikung secara tajam, begitulah cara untuk ngedrift. Uji coba perlu dilakukan berulang-ulang, karena hampir tak mungkin kamu bisa melakukan itu semua tanpa melakukannya berkali-kali. Perlu penyesuaian dan latihan terus menerus agar pandai ngedrift.

Drift Racing 2015
Drift Racing 2015
Drift Racing 2015
Drift Racing 2015

0 comments em “Drift Racing 2015”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger