Warung Bebas

Wednesday, October 29, 2014

Armored Off-road Racing

Satu lagi nih game mantab dan cool abis pokoknya. Dilihat dari berbagai sudut, game balap ini tetap top markotop. Pertama great graphic, tak hanya menampilkan kualitas tiga dimensi, namun mendekati riil. Kedua asselerasi kontrol, seperti yang ingin ditawarkan, realistik adalah keunggulan game Armored off-road racing ini, bahkan sampai detail dari segi accelerasinya.

Ketiga Tripel great genre, mengkolaborasi tiga genre sekaligus, yaitu balap, off-road racing, dan shooting atau tembak-tembakan. Hal itu akan mengingatkan kita juga pada film dead race, balapan sambil membawa persenjataan. Tak peduli seberapa jauh jarak antar mobil, senjata-senjata itu akan bekerja dan saling menghancurkan, sehingga selisih jarak bukanlah masalah lagi.

Selama mobil-mobil masih dalam jangkauan, tembak-tembakan akan terus berlangsung. Posisi depan akan sering menjadi sasaran empuk mobil-mobil di belakangnya, namun berkesempatan mendapat banyak armor atau amunisi di jalanan. Kondisi jalan berbatu juga cukup menyulitkan anda mengemudikan mobil super keren ini. Isi penuh senjata anda, lalu serang tanpa ampun mobil musuh.

Armored Off-road Racing
Armored Off-road Racing
Armored Off-road Racing
Armored Off-road Racing

0 comments em “Armored Off-road Racing”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger