Warung Bebas

Sunday, October 26, 2014

Game Musik Ketangkasan Tap Beat - Sakitnya Tuh Di Sini

Shayort Games merupakan developer game android asal Bali, dan saat ini telah merelease game baru yang berjudul Tap Beat - Sakitnya tuh Disini. Game musikal ini ditujukan untuk segala penggemar game musik terutama penggemar lagu dangdut terbaru Sakitnya Tuh Disini. Saat ini Game Tap Beat telah di unduh lebih dari 50.000 orang yang diunduh melalui Google Play dan Slide.Me.

Berikut adalah beberapa fitur yang terdapat pada Game Tap Beat:
  • Mengasah ketangkasan
  • Menikmati irama lagu
  • Melatih kecepatan dan ketepatan respon otak
  • Dilengkapi dengan total 5 pilihan musik.
  • Score dan best score untuk mengetahui pencapaian terbaik.
Untuk memainkan game ini pertama kali harus melakukan download terlebih dahulu di Google Play. Terdapat 5 pilihan lagu dengan lagu utama Sakitnya Tuh Disini yang dinyanyikan oleh Cita Citata, dan 4 musik intrument dengan beat yang cukup rancak dan menarik.

Cara memainkan game ini cukup mudah. Tap sisi kiri atau kanan, samakan bentuk bloknya. Jika muncul kotak tap layar sebelah kiri. Sebaliknya jika muncul lingkaran tap sebelah kanan. Dan tampilnya balok balok itu mengikuti irama lagu yang cukup enak untuk didengarkan. Berbeda dengan game DDR, game ini cukup melakukan tap kiri atau kanan. Dan begitu salah dalam memencet game langsung berakhir. Cukup menarik bukan?

Game ini merupakan game gratis yang dibuat atas rasa cinta developer terhadap perkembangan musik tanah air terutama dangduter. Selamat bermain!

Game Musik Ketangkasan Tap Beat
Game Musik Ketangkasan Tap Beat
Game Sakitnya Tuh Di Sini

0 comments em “Game Musik Ketangkasan Tap Beat - Sakitnya Tuh Di Sini”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger