Warung Bebas

Thursday, October 9, 2014

Scorpion Simulator

Game Simulator biasanya identik dengan kendaraan, seperti mobil, pesawat, atau kereta. Simulator ini lain dari pada yang lainnya, karena kita akan mensimulasikan salah satu binatang berbisa mematikan, yakni kalajengking atau scorpio. Kalajengking bukanlah binatang agresif, tapi pertahanan dan serangannya hampir tak terkalahkan. Ia hidup di celah-celah bebatuan atau tempat-tempat yang tersembunyi.

Dalam simulasi ini, anda menjalankan kalajengking di habitatnya, sekitar hutan yang juga dihuni oleh hewan-hewan mematikan lainnya. Di hutan sana kalajengking akan bertemu beberapa hewan pembunuh lain, yang pastinya si kalajengking akan kuwalahan. Katak hutan, ini mungkin sedikit lebih ringan, tapi walau begitu jangan anggap remeh katak ini.

Kalajengking selanjutnya betemu dengan gagak. Burung pemakan daging ini sangat ganas dalam mencabik-cabik mangsanya. Awasi paruhnya yang tajam itu, sengat badannya sampai gagak mati. Yang lebih berbahaya lagi, kalajengking nanti berhadapan dengan ular berbisa. Jadi hewan berbisa melawan hewan berbisa. Dia unggul dalam ukuran tubuhnya, mulutnya yang lebar mampu melahap kalajengking anda. Pertahankan hewan berbisa anda sampai semua misi rampung.

Scorpion Simulator
Scorpion Simulator
Scorpion Simulator
Scorpion Simulator

0 comments em “Scorpion Simulator”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger