Warung Bebas

Monday, October 20, 2014

Kitten Simulator

Yang seneng sama hewan peliharaan pasti gemes sama game ini nih. Kitten, si kucing imut dan mungil kerap jadi hewan peliharaan di rumah. Namun di Indonesia tidak banyak orang yang memilikinya, karena harga kucing ini pun lumayan tinggi. Belum lagi biaya perawatan dan sebagainya. Kucing ras ini sukanya bermain-main, jadi cocok untuk teman main.

Game ini mensimulasikan si kitten bermain main di kamar yang disediakan untuknya. Beberapa di antaranya adalah mengejar bola, kejarlah bola-bola dan menyundulnya sampai menggelinding sebagaimana yang biasa kucing lakukan. Lalu lakukan pula lompatan yang tinggi, seakan-akan sedang menerkam mangsa di atas.

Kitten juga suka dengan kertas-kertas atau origami yang berserakan, bermain di tempat sampah. Mainlah dengan sampah-sampah berserakan itu. Inti dari game Kitten simulator adalah bermain-main mengejar benda-benda yang diangap kucing lucu. Jadi tidak memangsa atau memakan hewan lain, seperti simulator hewan buas. Silakan coba, jangan bilang anda suka kucing kalau belum mencoba Kitten simulator.

Kitten Simulator
Kitten Simulator
Kitten Simulator
Kitten Simulator

0 comments em “Kitten Simulator”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger