Warung Bebas

Monday, September 1, 2014

Smeshariki The Begining

Smeshariki makhluk berbadan bundar seperti angry bird, tetapi mereka tidak semuanya dari bangsa burung. Sebagian adalah dari hewan kelinci, babi, bebek, burung, dan makhluk aneh lainnya. Smeshariki The begining adalah permainan petualangan dengan aksi kocak di dalamnya. Smeshariki menempuh perjalanan mengumpulkan bintang-bintang berceceran dan bunga-bunga.

Batu-batu yang ada di jalur yang kamu lewati pecahkan semua dengan menginjak berkali-kali, karena bisa jadi di dalam batu tersebut muncul sesuatu yang dapat menambah point. Waspadai armadilo-armadilo atau trenggiling, itu cukup berbahaya bagi Smeshariki, injak saja sampai mati, atau jika punya kekuatan yang cukup, seruduk dengan keras sampai mati.

Terus melangkah tanpa henti sampai menjumpai kawan Smeshariki yang lain. Kamu akan berbincang-bincang dengannya beberapa saat. Selain trenggiling, musuh kamu adalah gorila-gorila besar. Perlu sekali mengetahui siapa lawan dan siapa kawan di sini, jangan sampai keliru. Termasuk kupu-kupu, itu juga merupakan sebuah poin yang menguntungkan.

Smeshariki The Begining
Smeshariki The Begining
Smeshariki The Begining
Smeshariki The Begining

0 comments em “Smeshariki The Begining”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger