Warung Bebas

Sunday, October 19, 2014

Monster Marble Blast 2

Monster Marble Blast 2 terlihat seperti permainan Zuma Delux, ya sebuah permainan klasik yang populer. Bukan permainan perang atau petualangan, tapi permainan yang berdasar logika berpikir yang simpel namun menantang. Anda mulai tertantang ketika waktu yang diberikan untuk menyelesaikan permainannya semakin sempit dan bola-bola itu terus berjalan tanpa menunggu anda berpikir.

Bola warna warni pada Monster Marble Blast 2 keliahatan sperti monster roll, yang terus berjalan di sepanjang jalan berkelok menuju lubang tengkorak. Tembak dan dan ledakkan bola-bola monster itu sebelum semuanya benar-benar masuk pada lubang tengkorak. Dengan tembakan meriam yang berada di tengah layar, perlahan-lahan bola akan berkurang. Tapi jangan asal tembak, sebab sebelum anda melepaskan tembakan, lihat dulu warnanya.

Warna bola yang akan ditembakkan harus tepat mengenai bola yang warnanya sama, minimal 2 warna. Sehingga, dengan penambahan satu bola yang ditembakkan itu menjadi tiga bola berwarna sama dan pada akhirnya mereka akan meledak. Cari bola dengan warna sama yang lebih banyak untuk mendapatkan ledakan dan combo yang besar. Di sinilah anda musti berpikir cepat dan akurat.

Monster Marble Blast 2
Monster Marble Blast 2
Monster Marble Blast 2
Monster Marble Blast 2

0 comments em “Monster Marble Blast 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger