Warung Bebas

Monday, January 12, 2015

Robotex – Petualangan Robot

Bumi sebagai satu-satunya planet yang memiliki kehidupan kini menjadi tidak nyaman, karena tingkat populasi manusia yang mencapai puncaknya. Selain itu, sumber daya alam yang terkandung di dalamnya juga hampir terkuras habis. Karena alasan itu, militer berinisiatif untuk mencari planet baru guna menjadikannya tempat tinggal yang baru bagi umat manusia.

Ada satu planet yang terdeteksi dan dapat dijadikan sebagai tempat hidup manusia, karena di sana banyak sekali makhluk hidup baik hewan maupun tumbuhan yang tumbuh dan berkembang biak. Akan tetapi, ternyata peradaban mereka cukup maju dan membahayakan jika manusia langsung diturunkan di planet itu. Maka, dikerahkanlah sebuah robot untuk membersihkan semua yang berbahaya bagi kehidupan manusia nantinya.

Sebuah robot kecil yang dikontrol dari bumi dan kamulah pemegang kendalinya. Hindarkan robot mini itu dari semua serangan. Luncurkan rudal ke arah musuh jika diperlukan, dan gunakan pula peralatan yang membantu di setiap misi yang kamu jalani.

Robotex – Petualangan Robot
Robotex – Petualangan Robot
Robotex – Petualangan Robot
Robotex – Petualangan Robot

0 comments em “Robotex – Petualangan Robot”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger