Warung Bebas

Sunday, January 18, 2015

UC Crazy Run

Setiap browser internet mempunyai logo khasnya masing-masing. Misalnya Mozilla firefox, ia berlogo musang api. Sedangkan UC browser berlogo tupai. Browser baru ini memang sedang tren dan hampir semua handphone menggunakan browser ini, karena browsingnya yang cepat. Dengan karakter tupai UC browser inilah pengembang game membuat satu permainan unik, UC Crazy run namanya.

Pandulah tupai ini melakukan petualangan di kota futuristic, sebuah kota masa depan yang sangat modern dan jauh dari peradaban saat ini. Cirri khas dari kota masa depan adalah semua benda telah dijamah oleh teknologi. Arsitektur dan tata letak kota terlihat jelas kemegahannya. Jalan raya berkembang, tak hanya di daratan dan di bawah tanah, tetapi mengambang di udara dengan ketinggian yang menyamai gedung pencakar langit.

Si tupai harus mengumpulkan kristal dan makanan favoritnya. Tahukan apa makanan favoritnya? Yup, biji-bijian. Untuk melanjutkan perjalanannya, bukalah peta selanjutnya. Dan itu berarti kamu harus memandunya sampai tahap akhir.

UC Crazy Run
UC Crazy Run
UC Crazy Run
UC Crazy Run

2 comments em “UC Crazy Run”

  • September 8, 2019 at 3:41 AM
    Lily Disse:


    Wow! This could be one particular of the most beneficial blogs We have ever arrive across on this subject. Actually Excellent. I am also a specialist in this topic so I can understand your hard work.



    Best Free Android Games of 2019


    delete
  • November 21, 2020 at 3:29 AM
    bataiu Disse:

    I have been using this app: buddhify Apk and downloaded and played regularly.

    delete

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger