Warung Bebas

Wednesday, September 3, 2014

Game Cewek My Newborn Baby

My Newborn Baby kayaknya cuma cocok buat cewek nih, soalnya permainan android satu ini berkaitan dengan kelahiran bayi dari seorang ibu yang sedang mengandung. Emangnya, hal itu bisa menjadi game yang menarik? Ktia liat saja asyiknya seorang ibu dalam merawat kandungan dan anaknya yang baru lahir.

Ada empat cewek yang sedang hamil dan segera melahirkan anaknya, mereka adalah Kate, Lucy, Nicole, dan Asheley. Kamu diminta untuk membantu para ibu yang hamil itu dalam sebuah treatment relaksasi dan pemberian gizi pada kandungannya. Seorang wanita hamil membutuhkan banyak vitamin dari buah-buahan, sediakan untuknya buah yang cukup untuk asupan vitamin. Putarlah musik dan dekatkan pada perutnya untuk membuat si calon bayi menjadi relaks.

Bayi yang sudah lahir juga harus kamu rawat. Seorang bayi akan menangis jika ada hal-hal yang membuatnya tidak nyaman, dan kamu harus mengurusnya. Misalnya, popok yang sudah kotor, gantilah dengan popok yang baru. Ingus yang keluar dari hidungnya, usaplah dengan tisu. Badan yang gatal-gatal, taburi dengan bedak gatal. Beri si bayi sebuah dot untuk menenangkan tangisannya.

Game Cewek android
Game Cewek apk
My Newborn Baby
Game Cewek My Newborn Baby

0 comments em “Game Cewek My Newborn Baby”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger