Warung Bebas

Monday, September 15, 2014

Ultimate U Antivirus - Basmi Virus

Seorang gadis ingin mendengarkan musik dari smartphonnya, namun ada sesuatu yang aneh dengan handphonnya tersebut. Ternyata, di dalam smartphone yang ia pakai terdapat banyak virus yang menganggu jalannya software-software dan aplikasi penting lain. Lebih dari satu jenis virus merugikan di dalam sana. Mungkin virus ini menyebar begitu cepat saat ia sedang online.

Virus smartphone itu berhasil dideteksi, dan sebagian nama virusnya pun terdengar cukup mengerikan. Dark water, jelly virus, mercury, sand virus, stone virus, lava virus, fire virus, plazma, neon, air, bubble, dan magnet. Ini harus diatasi secepatnya, agar semua aplikasi kembali seperti sedia kala dan agar si gadis pemilik smartphone bisa mendengarkan lagunya dengan nyaman.

Kamu akan masuk di dalam system operasi yang kemungkinan berbasis android pula. Di dalam sana kamu melihat virus-virus yang disebutkan tadi sedang bersarang dan berkembang. Basmilah dengan peralatan dan lakukan dengan cepat untuk menghentikan cepatnya perkembangan virus. Apakah setelah memusnahkan virus bisa mengatasi masalah si gadis itu? Silakan dicoba.

Ultimate U Antivirus
Ultimate U Antivirus
Ultimate U Antivirus
Ultimate U Antivirus

0 comments em “Ultimate U Antivirus - Basmi Virus”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger