Warung Bebas

Wednesday, September 10, 2014

Russian Snow Traffic Racer

Lalu lintas yang padat kendaraan identik dengan kemacetan dan kecelakaan. Kendaraan silih berganti dari berbagai arah. Panjangnya jalan raya karena jauhnya tujuan, tidak jarang menimbulkan kecelakaan bahkan kecelakaan beruntun. Mengantuk atau kurang konsentrasi sedikit aja berbahaya bagi para pengemudi, apalagi mengemudi dengan ugal-ugalan. Fokuskan pikiran anda pada perjalanan panjang dan melelahkan ini.

Perjalanan anda akan berlangsung di negara Rusia, di sana dikenal dengan iklimnya yang bersuhu rendah atau subtropis. Sekarang salju sedang turun, dengan ketebalan yang luar biasa, sampai-sampai jalan raya hingga wilayah sekitarnya tertutup oleh tebalnya salju yang turun. Pandangan semakin tak jelas karena hampir semua didominasi warna putih akibat salju-salju ini.

Walau demikian, itu semua sama sekali tidak menghentikan jalannya lalu lintas. Perjalanan beresiko ini bisa anda anggap sebagai suatu tantangan. Mengemudikan mobil di atas salju tebal, jalan licin, dan padatnya lalu lintas tak membuat anda gentar kan? Lihat seberapa cepat dan seberapa lihai anda menjadi pengemudi!


0 comments em “Russian Snow Traffic Racer”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger