Warung Bebas

Monday, September 29, 2014

Game Futsal Football 2 Android

Setelah semua puas dengan pesta sepak bola dunia empat tahunan di brasil, kini kejuaraan futsal kembali memacu semangat juang olah raga Indonesia. Tidak hanya Indonesia saja, tapi beberapa negara yang ikut menggelar kejuaraan futsal ini pun memeriahkan dan menyambutnya dengan suka cita. Walau tidak selebar lapangan 100 meter, namun riuh pendukung selalu meriah di tengah jalannya laga.

Olah raga indoor yang pemainnya sekitar setengah dari jumlah pemain sepak bola, lebih mengeluarkan tenaga ekstra. Tidak berarti lapangan kecil membutuhkan tenaga sedikit, justru malah sebaliknya. Semua pemain selalu bergerak maju dan mundur untuk melakukan penyerangan dan pertahanan. Rapatnya ruangan juga tak membuat keringat berhenti mencucur, malah semakin deras seiring berjalannya waktu.

Nikmatilah permainan futsal di android anda berekstensi apk yang mudah sekali untuk diinstall. Futsal football 2 sudah support mulai dari Android 2.3. Itu berarti, gadget lama anda pun  mampu menampung aplikasi yang cukup ringan ini. Simpan file apk mentahnya untuk berjaga-jaga kalau suatu saat ingin memakainya kembali.

Game Futsal Football 2 Android
Game Futsal Football 2 Android
Game Futsal Football 2 Android
Game Futsal Football 2 Android

0 comments em “Game Futsal Football 2 Android”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger