Warung Bebas

Tuesday, September 23, 2014

Car Driver 2

Mobil volkswagen mempunyai nilai seni yang cukup tinggi. Volkswagen versi lama bisa dijadikan sebagai identitas kejayaan diri. Semakin tua umur mobil tersebut, maka nilai seninya juga semakin tinggi. Para kolektor dan pecinta mobil kuno pun banyak yang mengidam-idamkan mobil macam ini. Kamu tau juga mengenai mobil volkswagen itu kan? Orang indonesia sebagian menyebutnya mobil kodok.

Mobil volkswagen tidak dipakai untuk ajang balapan, meski hal itu juga bisa saja terjadi. Seperti dalam film harby, sebuah Mobil volkswagen kuno kembali menuju arena balap dan mengalahkan mobil-mobil balap zaman sekarang. Karena itu sebuah film, ya apa pun bisa saja terjadi. Tapi yang pastinya, mobil ini sering dipakai sebagai simbol kemegahan dan kesenian.

Pada kesempatan ini, game car driver 2 android mengambil mobil volkswagen dan genre simulasi sebagai tema utama permainannya. Parkirkan mobil kodok ini pada tempat yang dipastikan, dan jangan sampai menabrak ataumenyentuh pembatas pasrkir ya, bisa lecet nanti malah.

Car Driver 2
Car Driver 2
Car Driver 2
Car Driver 2
Car Driver 2

0 comments em “Car Driver 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger