Warung Bebas

Monday, September 29, 2014

Weseewe – Game Unik Menantang

Melihat judul game ini, sebenarnya saya sendiri bingung untuk menjelaskannya. Bahkan google sendiri tak mampu menerjemahkan apa makna dari Weseewe ini. Yang jelas, nanti dijamin bikin kamu merasa tertantang dan ketagihan mencobanya. Seperti flappy bird yang sangat simple tapi acap kali bikin pemainnya jengkel dan bikin ketagihan.

Sedikit saya deskripsikan bagaimana cara kerja / cara main Weseewe. Kamu punya sebuah kotak kecil berwarna orange / jingga. Si kotak jingga mungil ini akan maju perlahan dan semakin cepat. Kotak-kotak besar lainnya membentuk semacam gedung tinggi bertingkat, dan kamu harus melewati semuanya. Gedung tersebut punya banyak warna, dan kamu tak boleh salah langkah dalam melewati kotak besar mirip gedung itu.

Perjalanan pertama muncul sebuah warna bulat, dan itu menentukan gedung mana yang harus kamu pijak. Misalnya ungu, maka kamu tidak boleh menginjak / melewati gedung selain warna ungu, artinya, kamu harus melompati gedung selain warna ungu. Akan muncul lagi warna lain, misalnya merah. Maka kamu hanya diperbolehkan melewati gedung warna ungu dan merah saja. Begitu seterusnya, jika kamu salah injak, maka akan terjatuh.

Weseewe – Game Unik Menantang
Weseewe
Game Unik Menantang
Weseewe – Game Unik Menantang

0 comments em “Weseewe – Game Unik Menantang”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger