Warung Bebas

Tuesday, September 2, 2014

Rope'n'fly 4 - Lompat dan Berayun

Lompat dan berayun, saya kira itu adalah judul yang cocok untuk permainan ini. Dan akan terbayang pada benak kita bahwa itu akan seperti spider man, memang Rope'n'fly 4 ini sedikit terinspirasi dari sana. Jika spiderman melompat dan berayun dengan jaring laba-laba, Rope'n'fly 4 berayun dengan tali.

Tah hanya berayun di antara gedung-gedung, Rope'n'fly berayun lebih tinggi dari pada spiderman. Anda tahu menara eifel paris kan? Dia akan melewati salah satu menara tertinggi di dunia itu. Dia bukan manusia super atau semacamnya, jika sekali jatuh, tubuhnya akan langsung hancur berkeping-keping. Jadi, berayun lah yang tinggi dan gapai gedung agar tak sampai membentur tanah.

Waspadai kendaraan seperti bus sekolah di bawah, dan hindari melempar tali pada gedung yang terlalu rendah. Bisa juga memanfaatkan pesawat yang sedang melintas, lemparkan tali sampai mengenai badan pesawat, dan kamu akan terbang bersama pesawat itu. Tapi pesawat tidak akan bertahan lama, ia akan jatuh jika terlalu lama kamu boncengi.

Rope'n'fly 4
Rope'n'fly 4
Rope'n'fly 4
Rope'n'fly 4

0 comments em “Rope'n'fly 4 - Lompat dan Berayun”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger