Warung Bebas

Wednesday, September 10, 2014

Cosmic Fantasy

Dunia fantasi adalah dunianya anak-anak. Berimajinasi dan bermimpi melakukan sesuatu seperti berpetualang adalah hal yang sangat wajar dipikirkan oleh mereka. Cosmic fantasy adalah hasil kreasi imajinasi dengan menghadirkan cerita petualangan mengalahkan orang-orang jahat. Melakukan perjalanan dengan temannya membereskan musuh-musuh yang jahat. Tidak gentar pantang mundur adalah watak bocah-bocah petualang ini.

Anak ini sangat lihai bermain pedang laser. Pedang laser ini mengingatkan kita lagi pada star wars, sebuah pedang cahaya yang tajamnya melebihi pedang biasa pada umumnya, karena dengan teknologi laser yang bahkan mampu menebas besi sekalipun. Ia pun ditemani kawan perempuannya, dengan perlengkapan seperti spy kid.

Berdua menumpas orang-orang aneh dan jahat. Menuju kutub yang ekstrim dinginnya, halangan rintangan selalu menerjang di perjalanan, ninja jahat, tentara laut, robot jahat. Sampai pada akhirnya, monster Yetty atau monster yang tinggal di kutub harus dilawannya. Ayo, eksplor terus imajinasi kamu di Cosmic fantasy ini.

Cosmic Fantasy
Cosmic Fantasy
Cosmic Fantasy
Cosmic Fantasy
Cosmic Fantasy

0 comments em “Cosmic Fantasy”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger