Warung Bebas

Saturday, September 13, 2014

Street Skater 3D

Anak-anak muda di perkotaan acap kali membuat suatu perkumpulan atau komunitas. Salah satunya adalah komunitas skateboard. Bisa dikatakan ajang skateboard ini untuk meminimalisir kebiasaan-kebiasaan buruk anak kota seperti minum-minuman keras, tawuran, atau penggunaan obat terlarang. Inilah ajang kreatifitas anak muda yang patut diacungi jempol.

Hal itu akan sangat baik jika dilakukan pada tempatnya, yaitu skating pada lintasan yang memang ditujukan untuk skateboard. Beda jika kamu melakukannya di jalanan yang dapat mengganggu orang lain. Dalam sepak bola ada istilah street soccer / street football, yang dilakukan di jalanan, sedangkan skateboard jalanan disebut Street skater. Inilah tidak baik, selain mengganggu dan melanggar lalu lintas, juga membahayakan bagi skaters itu sendiri.

Namun, tak apa kalau street skater itu hanya sebuah game android kan? Bosan dengan lintasan skateboard, para skaters bermain di jalan padat kendaraan. Hindari kendaraan-kendaraan dan plang-plang yang dipasang di tengah jalan. Apalagi saat melewati lorong yang sangat gelap, pandangan akan sangat terbatas dan riskan terjadi tabrakan.

Street Skater 3D
Street Skater 3D

0 comments em “Street Skater 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger