Warung Bebas

Saturday, September 13, 2014

Adventrix - Si Katak Hijau

Di sungai atau di rawa kerap kita dengar suara katak-katak sedang bernyanyi. Apa sih yang sebenarnya mereka lakukan? Apakah benar mereka sedang bernyanyi? Saya rasa tidak. Suara-suara itu timbul karena petarungan antar katak. Bukan hanya sekedar suara nyanyian, tapi itu adalah tanda perjuangan para katak menyingkirkan katak lain. Hahaha… ini cuma lelucon lho.

Tepatnya petarungan antara katak hijau dengan katak merah. Emang ada katak merah ya? Saya sendiri juga tak tahu. Kira-kira mana musuhnya? Si merah atau si hijau? Kalau ini katak merah adalah musuhnya. Si hijau dikeroyok oleh beberapa katak merah di sungai. Si merah bagaikan bajak laut yang bernafsu sekali menghabisi si hijau.

Kamu bantu si hijau ya, kasihan kan kalau dia berjuang sendiri. Adventrix adalah nama game ini, game dengan genre logic tapi dengan latar kehidupan katak di sungai sebagai pelengkapnya. Kamu tak akan asing dengan game logic ini, sebab system mainnya seperti pada menata bata pada gamebot, game jadul waktu kecil dulu yang dikemas secara lebih modern.

Adventrix apk
Adventrix game
Adventrix
Adventrix apk android

0 comments em “Adventrix - Si Katak Hijau”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger