Warung Bebas

Sunday, September 14, 2014

Slide to Finish

Bantu beruang dan temannya si kelinci dalam mengumpulkan wortel. Beruang yang setia kawan ini sangat baik hati membantu temannya tersebut, maka bantulah mereka agar wortel-wortel kesukaan kelinci bisa terkumpul semuanya. Dengan seluncuran ajaibnya, mereka menuruni lembah gunung curam dan menaiki tebing terjal. Karena seluncuran hanya berjalan di jalan yang mulus, sedangkan keadaan tempatnya sangat buruk, maka di sinilah peran anda.

Gambar beberapa garis, di mana garis ini nantinya menjadi jalur yang dilalui seluncuran si beruang dan si kelinci dalam mengumpulkan wortel-wortel. Fokuskan jalur pada tempat-tempat di mana wortel itu berada. Jika mengambang di udara, buatlah garis mengarah ke wortel atau buat seluncuran melaju sampai terbang ke udara. Tempat lokasi akan berganti-ganti, bisa di kutub es atau gurun panas.

Anda akan menemui tempat-tempat tersulit pula, seperti gua-gua yang sering bikin seluncuran menabrak dinding batu, atau lubang-lubang seperti lubang jebakan. Namun, bagaimana lagi, justru di situlah keberadaan wortel-wortel berharga kesukaan kelinci. Pergunakan kipas untuk mempercepat laju seluncuran mereka.


Slide to Finish
Slide to Finish
Slide to Finish

0 comments em “Slide to Finish”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger