Warung Bebas

Saturday, September 6, 2014

Atoms – Game Pelajaran Kimia Menyenangkan

Atom termasuk bagian terkecil dalam suatu benda yang di dalamnya terdapat proton dan neutron. Kamu pastinya sudah tahu pelajaran ini sejak SMP atau SMA bukan? Kimia itu sebenarnya mengasyikkan, karena mempelajari molekul-molekul kecil yang kasat mata / tak dapat dilihat dengan mata telanjang, hanya bisa dilihat melalui alat bantu seperti teleskop.

Bagi yang alergi dengan pelajaran IPA khususnya kimia ini tentu akan pusing dibuatnya. Tapi tenang saja, dengan game android yang bernama Atoms, kamu akan terhibur dan berpkamungan bahwa sebenarnya kimia itu asyik. Mengambil pelajaran penggabungan molekul, kamu akan teringat tentang pelajaran propana, etana, butana, dan seterusnya.

Dengan jalur labirin, kamu ditugaskan untuk membuat suatu rumus molekul. Tak usah bingung tentang bagaimana rumus itu seharusnya, tetapi lihatlah bagaimana molekul-molekul ini bergabung, dan secara otomatis kamu akan paham sendiri. dengan molekul dasar Carbon, Hidrogen, dan Oksigen, akan diciptakan cairan kimia lain yang menakjubkan. Mari kita kembali belajar sambil bermain.

Atoms
Atoms
Atoms
Atoms

0 comments em “Atoms – Game Pelajaran Kimia Menyenangkan”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger