Warung Bebas

Thursday, September 11, 2014

Cry Havoc - Perang Dunia Baru

Dalam sejarah, kita semua mengenal dengan adanya peristiwa perang dunia. Peristiwa yang tak terlupakan itu melibatkan negara-negara besar. Dan dalam buku sejarah tercatat setidaknya perang yang melibatkan negara-negara besar di belahan dunia itu terjadi dua kali. Yang terakhir kalinya adalah antara Jepang dan tentara sekutu seperti Amerika dan sekitarnya.

Masing-masing perang berlangsung sampai bertahun-tahun, dan tidak berhenti sampai salah satu pihak mengalami kekalahan. Hancurnya Hiroshima dan Nagasaki akibat ledakan bom atom adalah tanda akhirnya perang dunia kedua yang menggemparkan seluruh dunia itu. Akankan ada perang dunia yang ketiga? Kita berharap hal itu tak akan terulang lagi, meski saat ini ada beberapa perang kecil di beberapa negara rawan konflik.

Dalam dunia android kini perang bergejolak lagi, dan sama-sama melibatkan Negara-negara dunia. Cry Havoc, menciptakan perang dunia terbaru dengan segala peralatan perang barunya juga. Lebih canggih dan modern dibanding perang-perang sebelumnya. Mau gabung? Susun strategy dan bala tentaramu di medan perang.

Perang Dunia android apk
Cry Havoc
Game Perang Dunia

0 comments em “Cry Havoc - Perang Dunia Baru”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger