Warung Bebas

Saturday, September 6, 2014

Tennis Champion 3D

Olah raga permainan adalah olah raga favorit dan digandrungi banyak orang. Di dalam tubuh yang kuat, di situlah akan tercipta jiwa yang sehat pula. Dengan banyak berolah raga, akan meningkatkan stamina badan dan sehatnya jiwa dan pikiran kita. Dan olah raga jenis permainanlah yang dirasa cukup efektif untuk memaksimalkannya.

Tennis adalah contohnya, ini adalah orah raga yang sangat banyak membutuhkan energi dan menghasilkan keringat. Walau demikian, hal itu tak akan membuat pemainnya cepat lelah dan berhenti, karena permainan yang menyenangkan akan melupakan betapa beratnya olah raga itu. Dan ini sangat menguntungkan bagi kita untuk mencapai kebiasaan hidup sehat.

Tennis Champion 3D mengajak kamu untuk bertanding secara online antar pemain bahkan dari negara mana pun. Sebab game ini dilengkapi fitur multiplayer, baik via bluetooth maupun online. Menangkan dalan ajang turnamen tennis dan raih uangnya untuk membeli perlengkapan tennis, seperti raket, sepatu, bahkan karakter pemain. Semua fitur-fitur ini hadir dalam game android Tennis Champion 3D.

Tennis Champion 3D
Tennis Champion 3DTennis android game
Tennis Champion 3D

0 comments em “Tennis Champion 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger