Warung Bebas

Sunday, August 31, 2014

Tiny Diver – Petualangan Menyelam

Si kecil ini sangat pemberani sekali, bukan anak sembarangan. Karena di masa kecilnya, ia sudah pandai dan mahir sekali menyelam sendiri. Jiwa petualangnya lah yang bisa membuatnya seperti ini. Tidak gentar dan tidak takut menuju ke kedalaman laut yang tak seorang pun tinggal di dalamnya.

Seperti penyelam pada umumnya, si kecil juga mencari harta karun yang terpendam dan tersembunyi di bawah samudera. Seperti dugaannya, di sana terdapat kapal-kapal yang karam dan meninggalkan harta berupa emas dan benda-benda berharga lain. Tapi, dia tidak sendiri, hewan-hewan laut berbahaya mengancam jiwanya. Ubur-ubur listrik melayang-layang dan siap menyengat si kecil tanpa ampun. Sedapat mungkin harus menghindari sengatan-sengatan ubur-ubur itu.

Bagaimana jika bertemu seekor paus raksasa yang siap melahapnya? Gunakan senjata jika sudah sampai pada kedalaman yang riskan dengan hewan buas. Selain paus buas, bos octopus atau gurita juga jadi tantangan menariknya dalam petualangan yang dilakukan. Itu adalah macam-macam tantangan yang harus diselesaikan dalam penyelaman ini.

Tiny Diver
Tiny Diver
Tiny Diver
Tiny Diver

0 comments em “Tiny Diver – Petualangan Menyelam”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger