Warung Bebas

Thursday, November 6, 2014

Zombie Parachute

Masih suka main ketapel? Mainan anak-anak yang bisa buat nembak burung, hehehe. Seperti sekarang anak-anak udah tidak main kayak gituan. Ketapel ini dulunya juga berfunsgi untuk mengusir burung di sawah. Dengan ketapel tentunya lemparan batu lebih jauh dari pada dengan tangan kosong. Tapi khusus game ini, ketapelnya gak dipakai untuk mengusir burung, tapi mengusir zombie.

Mengusir zombie dengan ketapel? Wah kok bisa? Tak tau dari mana datangnya, zombie-zombie terjun dari atas dengan parasut-parasut mereka. Kawanan zombie yang terjun itu pada akhirnya pasti akan mencari makan juga, tahu kan mereka makan apa? Manusia adalah makanan favoritnya. Maka, sebelum sampai ke bawah gunakan ketapelmu dan bidik dengan peluru batu.

Jangan salah, walau ketapel tapi dapat mengalahkan mereka semua, asalkan bidikan kamu mengenainya. Satu batu tidak hanya bisa menumbangkan satu zombie, tapi beberapa zombie sekaligus asalkan arahnya mengenai target. Bidik dengan tepat dan cepat ya… soalnya mereka makin lama makin banyak lho.

Zombie Parachute
Zombie Parachute
Zombie Parachute
Zombie Parachute

0 comments em “Zombie Parachute”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger