Warung Bebas

Friday, November 21, 2014

Agent, Run!

Suatu hari ada seorang ilmuwan yang sangat pintar. Pengetahuan yang dimilikinya sangat berpengaruh, bahkan dampaknya bisa dirasakan oleh semua penduduk di bumi. Sayangnya, watak ilmuwan tersebut sangat buruk, sehingga ia menggunakan ilmu dan pengetahuannya untuk melakukan hal-hal yang jahat. Dan di antara perbuatannya yang paling jahat adalah menciptakan sebuah mesin yang dapat menghancurkan dunia.

Mesin itu dinamakan mesin kiamat. Lebih jauh lagi, profesor jahat tak ingin orang-orang mengetahui mesin ciptaannya itu. Maka, ia dan mesinnya disengaja ditempatkan di sebuah pulau yang hilang, di mana tak seorang pun mengetahui pulau tersebut. Namun, agen rahasia mengetahui sedikit informasi ini. Hingga pada akhirnya mereka dikirim untuk menyusup ke sana.

Anda akan berinteraksi bersama mereka untuk membantu di setiap langkah mereka. Pulau yang hilang tersebut banyak sekali jebakan-jebakan dan senjata tersembunyi lain. Singkirkanlah jebakan dan penghalang itu, pakai basoka dan sejenisnya untuk membantu proses penyusupan. Cari sampai ketemu ilmuwan jahat itu agar tidak bertindak lebih jauh dan membahayakan bumi.

Agent, Run!
Agent, Run!
Agent, Run!
Agent, Run!

0 comments em “Agent, Run!”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger