Warung Bebas

Monday, November 24, 2014

Game Balapan Speed Racing Apk

Menaklukan jalan raya dengan speed racing dapat memacu adrenalin kamu. Mobil – mobil di speed racing semuanya melaju dengan cepat, bahkan hampir tidak menggunakan rem untuk menghentikan mobil. Hanya saja mobil dapat berkurang accelerasinya. Dengan menyentuh screen gadget anda, mobil akan mengeluarkan jet penambah kecepatan.

Kamu mendapat tantangan untuk mendahului kendaraan pribadi dan kendaraan umum lainnya, tdk boleh menyentuh atau bahkan menebrak mereka, yang pasti kamu dan mobil yang kamu tabrak akan terlempar jauh layaknya kecelakaan yang terjadi di jalanan. Hati - hatilah saat menghindari kendaraan – kendaraan itu, sebab kamu pun tak boleh hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan, dan itu sama saja dengan bunuh diri.

Tiny bee, adalah mobil pertama yang bisa dikendarai. Dari namanya pun seperti bumble bee transformer. Untuk mendapatkan mobil lain yang lebih canggih dan bertenaga, setidaknya kamu harus memiliki koin sebanyak 3000. Dengan begitu, sebuah mobil baru bernama blue bird dapat kamu miliki. Dan mobil mobil lain yang jauh lebih mahal dan lebih bagus pastinya.

Speed Racing Apk
Game Balapan Speed Racing Apk
Game Balapan Apk
Game Balapan Speed Racing Apk

0 comments em “Game Balapan Speed Racing Apk”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger