Warung Bebas

Sunday, November 30, 2014

Commando: Behind Enemy Lines 2

Seorang prajurit elit mencoba bertahan hidup pada lini depan / lini pertahanan dari peperangan mematikan. Sebenarnya dia tidak hanya bertahan hidup saja, tapi mempertahankan wilayah yang berada di garis belakang. Apakah ada teman yang berada di lini pertahanan bersama anda? Jawabannya adalah tak ada seorang pun yang bersama anda saat itu.

Karena dia termasuk prajurit elit, hal demikian tidaklah masalah. Lagi pula, ini adalah tugas yang harus dia emban demi keberlangsungan negara yang dilindunginya. Dia hanya mengandalkan dirinya sendiri serta banyaknya persenjataan yang ia bawa. Dengan sniper ia mampu melihat musuh dari kejauhan tanpa diketahui musuh banyak, dan senapan penyerbu untuk menyerang secara membabi-buta jika keadaan semakin genting.

Jangan biarkan musuh mengelilingi prajurit elit dari arah depan samping dan belakang. Karena ini akan jadi sasaran empuk, sedangkan anda tak tahu dari mana saja arah serangan yang sedang dilancarkan. Jatuhkan musuh satu per satu mulai dari yang paling dekat sampai yang tak terlihat dengan mata telanjang.

Commando: Behind Enemy Lines 2
Commando: Behind Enemy Lines 2
Commando: Behind Enemy Lines 2
 Commando: Behind Enemy Lines 2

0 comments em “Commando: Behind Enemy Lines 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger