Warung Bebas

Sunday, November 16, 2014

Real Lion Simulator

Singa adalah salah satu hewan yang berada di puncak rantai makanan. Tidak ada yang dapat memangsanya kecuali jika sudah mati dan membusuk dimakan bakteri. Itu berarti, singa adalah binatang predator dan sekaligus dijuluki sebagai si raja hutan, meski sebenarnya ia juga takut dengan hewan-hewan herbivora besar seperti gajah.

Mereka paling suka memangsa hewan berkaki empat seperti rusa, zebra, impala, dan sejenisnya. Mangsanya selalu bergerombol yang jumlahnya hingga ribuan. Walau begitu, para singa tidak bertindak ceroboh, singa lebih suka berburu secara berkelompok dengan target mangsa yang kecil. Anak-anak rusa, impala, zebra adalah sasaran utama mereka.

Walau begitu, jika keadaan mendesak, singa pun tidak segan menerkam rusa dewasa yang tak jarang mereka pun berani melawan. Seperti pada game Real lion simulator ini, sasarannya adalah mangsa-mangsa gemuk dan besar. Selain itu, singa anda sedang sendirian, jadi perburuan harus dilakukan sendiri tanpa bantuan.  Dekati mangsa secara perlahan, jika sudah pada jangkauan, langsung saja terkam mangsa yang empuk itu.

Real Lion Simulator
Real Lion Simulator
Real Lion Simulator
Real Lion Simulator

0 comments em “Real Lion Simulator”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger