Warung Bebas

Monday, November 10, 2014

Hill Transporter 3D

Masih tentang simulasi, tapi bukan simulasi parkir atau belajar berkendara. Simulasi ini berkaitan erat dengan pekerjaan seorang transporter yang banyak resikonya. Mengantarkan barang pesanan dengan truk besar resiko yang paling kecil adalah rusaknya barang – barang angkutannya. Belum lagi jika terjadi kecelakaan. Semuanya bisa terjadi mengingat kejadian kecelakaan yang dialami truk pengangkut barang berat masih sering terjadi.

Game Hill transporter 3D ingin membuat anda merasakan bagaimana menjadi seorang transporter. Barang - barang yang dibawa di antaranya drum – drum besar, balok besi, dan barang lain yang butuh tumpangan truk. Yang lebih menantang lagi, tujuan – tujuan barang ini melalui bukit – bukit dan jurang – jurang.

Jadi, roda truk tergelincir sedikit saja bisa fatal akibatnya. Di jalan berbukit tak jarang batu – batu kecil melintang di jalanan. Walau tak sampai membuat kecelakaan, namun muatan bawaan anda bisa keluar dari bak truk. Memang benar – benar harus ekstra hati – hati, tapi juga harus cepat, karena detik jam akan terus berjalanan.

Hill Transporter 3D
Hill Transporter 3D
Hill Transporter 3D
Hill Transporter 3D

0 comments em “Hill Transporter 3D”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger