Warung Bebas

Tuesday, November 25, 2014

Train Simulator 3D - Simulator Kereta Api

Transportasi darat saat ini seringkali mengalami kemacetan. Banyaknya kendaraan pribadi yang jumlahnya semakin tak terkendali adalah salah satu pemicu macetnya lalu lintas di Indonesia. Belum lagi jalanan yang rusak dan perbaikan yang tak kunjung selesai. Sebenarnya jika kita memanfaatkan transportasi / kendaraan umum, kemacetan seperti itu bisa dihindari dengan mudah, tapi mengubah pola piker masyarakat tidaklah mudah.

Coba anda beralih ke transportasi super cepat bebas macet, yakni kereta api, tentu anda tidak mengalami kendala soal kemacetan. Karena kereta api hampir dipastikan tepat waktu, jika mundur, itu pun hanya beberapa menit saja. Kereta api di Indonesia kini terus mengalami perbaikan, mulai dari menambah jumlah kereta, sampai membuat jalur-jalur rel kereta yang baru.

Berbicara masalah kereta api, apakah anda pernah berpikir betapa sulitnya menjadi masinis? Mungkin sebagian orang menganggap pekerjaan masinis itu mudah, karena cukup mengikuti rel saja. Tapi, di balik itu, sebenarnya banyak kesulitan yang harus di hadapi. Cobalah game Train simulator 3D ini, dan rasakan bagaimana mengatur kereta api yang sedang anda jalankan.

Train Simulator 3D

Train Simulator 3D apk android
 Game Simulator Kereta Api
 Permainan Simulator Kereta Api

0 comments em “Train Simulator 3D - Simulator Kereta Api”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger