Warung Bebas

Sunday, November 2, 2014

Alien Bugs Defender

Perkembangan teknologi manusia kini telah memasuki era galaksi. Di luar batas garis bumi, planet dan galaksi di luar antariksa telah merasakan bagaimana teknologi manusia menjamah mereka. Ini adalah pencapaian manusia yang selama ini diidam-idamkan. Tidak hanya tergantung pada bumi, tapi tanah galaksi asing pun dapat diinjak dan sebagai penelitian lebih lanjut.

Seperti yang diduga oleh kebanyakan manusia, kita di galaksi ini tidak hidup sendirian, ada makhluk lain yang hidup bebas seperti makhluk hidup yang tinggal di bumi. Untungnya mereka masih primitif, belum banyak belajar bagaimana cara menguasai dan menduduki planet lain. Dan kini saatnya manusia menjajah mereka, bagaimna pun caranya.

Karena masih primitif, pendekatan yang paling efektif adalah dengan kekerasan. Markas tentara manusia yang berada di planet mereka menjadi serbuan para alien, mereka adalah penduduk setempat yang tidak ramah sama sekali. Berlindunglah di bawah perlindungan khusus alien dan bertahan dengan senjata yang dibawa. Bekukan dan ledakkan semua para serangga alien itu!

Alien Bugs Defender
Alien Bugs Defender
Alien Bugs Defender
Alien Bugs Defender

0 comments em “Alien Bugs Defender”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger