Warung Bebas

Wednesday, November 26, 2014

Football League: Manager

Football league: Manager merupakan permainan strategi tentang sepak bola. Kamu tak lagi bermain menggiring atau menendang bola seperti game – game bola yang sudah dishare dulu. di sini kamu berperan sebagai menager atau pelatih di suatu tim. Bukan tim raksasa, tetapi kamu membangun tim kamu sendiri dari awal.

Layaknya pelatih bola, kamu harus memahami betul semua situasi, mulai dari pemain di dalam dan di luar lapangan, memahami strategi yang digunakan saat tim akan bermain, sampai memahami masa – masa bursa transfer antar pemain. Tiap pemain memiliki skill yang berbeda, mulai dari kekuatan, kecepatan, stamina badan, dan lain sebagainya. Buatlah satu tim yang tangguh di setiap pertandingan.

Game Football league: Manager ini menariknya bisa dionlinekan, artinya, tim yang kamu bentuk nantinya dapat mengikuti ajang kejuaraan yang diadakan oleh penyelenggara. Aturlah strategi di setiap pertandigan liga bergulir. Hanya pelatih yang terbaiklah yang dapat membawa timnya menuju ke puncak klasemen.

Football League: Manager
Football League: Manager
 Football League: Manager
 Football League: Manager

0 comments em “Football League: Manager”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger