Warung Bebas

Tuesday, November 18, 2014

Tractor Simulator 3D: Hay 2

Game Tractor simulator 3D: Hay 2 akan mengajak kamu untuk menjalani aktifitas seorang petani. Bukan petani tradisional seperti di Indonesia ya, tetapi kehidupan petani seperti yang ada di luar. Apa bedanya? Bedanya adalah mereka lebih maju terutama dalam hal teknologi yang dipergunakan. Apa saja yang akan kamu lakukan?

Si sini kamu tidak melakukan semua tugas petani, kamu hanya mendapat jatah untuk mengoperasikan traktor saja, khususnya traktor yang digunakan untuk mengangkut rumput-rumput. Rumput ini biasanya untuk makanan hewan-hewan ternak. Dari lahan, rumput langsung dibabat dengan traktor dan langsung dipadatkan sampai berbentuk balok, sehingga mudah untuk ditata dan dibawa.

Dengan traktor ala petani, kamu bertugas mengangkut semua rumput yang sudah siap didistribusikan. Pertama kaitkan traktor penderek kamu pada rumput yang siap diangkut. Bawa sampai tempat tujuan secara perlahan. Berhati-hatilah, jangan sampai mengenai pembatas jalan agar truk dan rumput-rumputnya tidak terguling.

Tractor Simulator 3D: Hay 2
Tractor Simulator 3D: Hay 2
Tractor Simulator 3D: Hay 2
Tractor Simulator 3D: Hay 2

0 comments em “Tractor Simulator 3D: Hay 2”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger