Warung Bebas

Wednesday, November 5, 2014

Parking Jam - Simulasi Parkir Mobil

Anda sudah punya sebuah mobil? Jika masih belum punya, coba dulu game wajib bagi supir mobil. Gimana punya mobil kalau belum bisa mengendarai. Mengendarai mobil itu beda banget dengan mengendarai motor, terlebih saat mau memparkirkannya di tempat parkir. Kalau motor tinggal taruh, selesai. Kalau mobil? Perlu sedikit kerja keras, belum kalau parkir agak penuh.

Proses parkir membutuhkan konsentrasi dan kehati-hatian yang tinggi. Kamu gak mau kan, kalau body mobil tergores sedikit aja akibat mengenai benda atau mobil lain? Apalagi sampai menabrak. Bisa rugi jutaan tuh, hanya gara-gara gak bisa memparkirkan dengan benar. Seperti yang pernah terjadi pada seorang parkir yang mencoba memparkirkan Lamborghini. Karena gak mahir, hancur deh mobil super cepat dan super mahal itu.

Maka dari itulah, yuk saya ajak latihan teori parkir. Lebih dari 50 mobil siap di parkirkan. Mulai dari tempat parkir yang longgar sampai yang padat banget. Sampai-sampai kamu gak kebayang ada tempat parkir semacam itu. Semuanya biar kamu paham dan berpengalaman kalau suatu saat menghadapi konsisi seperti itu.

Parking Jam
Parking Jam
Parking Jam
Parking Jam

0 comments em “Parking Jam - Simulasi Parkir Mobil”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger