Warung Bebas

Wednesday, November 5, 2014

Iron Legions

Iron legions atau pasukan berbaju besi adalah pertempuran robot raksasa. Ini mengingatkan kita pada film anime jepang terkenal, gundam. Seseorang berada di dalam tubuh robot dan mengendalikannya dari dalam. Robot itu merupakan perpanjangan tangan seseorang sebagai pengendali. Itu berarti, kelihaian dan cara bertarung robot tergantung pengendalinya.

Kendalikanlah tentara raksasa berbaju besi ini dalam misi-misi perang yang akan dijalani. Game Iron legions tak cuma menyugukan pertarungan hebat, di dalamnya terdapat cerita yang cukup menarik. Kontrol-kontrol untuk pertempuran tersedia, tinggal anda apakah mampu menguasai semua persenjataan robot atau tidak. Petualangan anda akan semakin menarik dan mendebarkan jika mampu melanjutkan setiap tugas yang diberikan.

Radar untuk mendeteksi keberadaan musuh akan aktif di layar. Tentukan target terlebih dulu, di sini anda bisa mengubah target dengan tombol “change target”. Serangan mode machine gun akan efektif dan harus digunakan pada jarak jauh. Hati-hatilah serangan balik yang dilancarkan lawan, tak perlu takut karena Iron legions sangat tangguh.

Iron Legions
Iron Legions
Iron Legions
Iron Legions

0 comments em “Iron Legions”

Post a Comment

 

Semua Tentang Android Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger